Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/k7213332/public_html/4dm1nt1p5k4nk31213/fungsi.inc.php on line 53
Dalam beberapa tahun terakhir, kejadian kanker ovarium meningkat, ancaman serius terhadap kehidupan perempuan. Kanker ovarium dengan usia,
Dalam beberapa tahun terakhir, kejadian kanker ovarium meningkat, ancaman serius terhadap kehidupan perempuan. Kanker ovarium dengan usia,
 
 
4 Sep 2013, 6:45 am
Bakteri dapat menyebabkan kanker

Penelitian baru yang dipresentasikan pada konferensi minggu ini menunjukkan bakteri perut umum yang berhubungan dengan usus duodenum dan kanker perut dapat memicu penyakit dengan melucuti bagian dari sistem kekebalan tubuh yang terlibat dalam mengendalikan peradangan.

Bukti kuat dari penelitian epidemiologi - studi yang melihat kejadian penyakit dan kemungkinan penyebab pada populasi - dan bukti dari studi molekuler telah memunculkan ide bahwa bakteri dapat menyebabkan kanker . Salah satu patogen ini adalah Helicobacter pylori , bakteri yang membentuk infeksi seumur hidup pada manusia dan diperkirakan mendiami lapisan perut sekitar setengah populasi dunia .

Pada Society for General Microbiology Autumn Conference 2013 , yang berlangsung minggu ini , peneliti dari University of Nottingham di Inggris mempresentasikan temuan yang mereka harapkan akan memberi kita pemahaman yang lebih jelas tentang bagaimana H. pylori mengganggu sistem kekebalan tubuh manusia sehingga dapat berkembang dalam lapisan mukosa lambung .

Katie Masak , dari Fakultas Nottingham Kedokteran & Ilmu Kesehatan , mempresentasikan bekerja dan mengatakan : " Untuk mengidentifikasi orang-orang yang mungkin menderita kanker perut , kita perlu memahami bagaimana H. pylori berinteraksi dengan sel-sel dari lapisan lambung . " Cook dan rekan menemukan bahwa H. pylori mampu menekan produksi alami tubuh manusia beta defensin 1 ( hβD1 ) , agen antimikroba ditemukan pada lapisan perut , di mana ia membantu untuk mencegah infeksi bakteri .

Mereka membuat penemuan mereka dengan memeriksa sampel jaringan biopsi dari lapisan lambung dari 54 pasien yang dirawat di Nottingham Queens Medical Centre . Tim menemukan bahwa tingkat hβD1 sepuluh kali lebih rendah pada pasien terinfeksi H. pylori , dan pasien dengan tingkat terendah dari agen antimikroba memiliki tingkat tertinggi dari bakteri . Koloni bakteri kerusakan jaringan Studi sebelumnya telah menemukan bagaimana strain yang lebih merusak dari H. pylori berhasil menginfeksi sel : mereka membangun sebuah " jarum suntik molekul " dan menggunakannya untuk produk bakteri menyemprotkan ke dalam sel .

Untuk studi mereka , tim memeriksa mekanisme ini dalam kultur sel lapisan perut manusia dan menemukan bahwa metode jarum suntik , yang disebut cagT4SS , mengaktifkan jalur yang menekan produksi hβD1 . Jalur ini sudah diketahui terlibat dalam memicu respon inflamasi . Jadi dengan menonaktifkan bagian dari sistem kekebalan tubuh , semakin merusak H. pylori strain membantu diri mereka sendiri untuk bertahan hidup dan mendirikan koloni , dan secara bertahap , selama beberapa dekade , menyebabkan kerusakan jaringan . Mekanisme ini dapat menjelaskan mengapa peradangan kronis pada lapisan perut begitu sangat terkait dengan kanker perut . Menurut American Cancer Society , lebih dari setengah dari semua kasus kanker perut yang dianggap terkait dengan infeksi H. pylori . Meskipun 50 % dari orang yang terinfeksi H. pylori , hanya 1-2 % dari mereka terus mengembangkan kanker lambung .

Namun, tingkat kelangsungan hidup yang rendah karena gejala biasanya tidak muncul sampai kanker ini berkembang dengan baik , dan diagnosis sering terlambat untuk prognosis yang baik . Pada catatan yang lebih positif , ada juga bukti bahwa orang dengan H. pylori memiliki risiko lebih rendah dari kanker jenis lain , meskipun alasan untuk ini adalah suatu misteri . Bahkan ada bukti bahwa H. pylori dapat melindungi terhadap stroke. Cook mengatakan : " Kami berharap untuk menggabungkan pekerjaan ini dengan yang sedang dilakukan oleh rekan-rekan kami dalam rangka untuk mengembangkan tes diagnostik untuk memprediksi risiko masa depan pengembangan kanker lambung . "

Ditulis oleh Catharine Paddock PhD

<< Back ||
Tips Of The Day

Para gadis yang menginjak usia pubertas sebaiknya mengendalikan konsumsi makanan berlemak tinggi, karena dapat meningkatkan resiko terkena kanker payudara dan penyakit lainnya.
Baca Selengkapnya
 
Jika anda mempunyai
pertanyaan atau keluhan
pada kesehatan
anda atau keluarga bisa
langsung menghubungi kami
 
3S
MAXGIVER
MBM
OKM33
Sarang Semut

Tips Kanker :: Seputar Kanker :: Informasi Lainnya :: News :: Event :: Contact Us

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/k7213332/public_html/ip.php on line 8
Pengunjung Sejak 01-01-2013
146416
Hari ini
73
Minggu ini
660